4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Juventus - Liga Champion

Terlambat.info - Bertamu ke kandang Bayern Munchen di Allianz Arena pada Rabu (3/4/2013) untuk Laga leg pertama perempatfinal liga champion, Juventus tidak bisa berbuat banyak dan harus menelan kekalahan 2-0 dari Bayern Munchen.
Gol dari Bayern Munchen diciptakan oleh D. Alaba pada detik ke-25 dan Thomas Müller pada menit ke-63. Gol pertama tercipta akibat kelalaian Andrea Pirlo dalam mengumpan bola dan akhirnya dimanfaatkan oleh D. Alaba dan ditendang olehnya dari jarak sekitar 30 meter, sementara Buffon pun telat mengantisipasinya sehingga gol kegawangnya pun tidak bisa dihindari. Sementara gol ke-2 tercipta akibat pertahanan Juve yang cukup rapuh sehingga Thomas Müller dapat memanfaatkan ini untuk membobol gawang Juve.

Dengan kekalahan ini tentunya rekor Juventus yang tidak pernah kalah dalam 18 pertandingan terpatahkan oleh Bayern Munchen di Allianz Arena dan yang lebih unik yang terakhir mengalahkan Juve sebelum rekor 18 pertandingan tak terkalahkan adalah Bayern Munchen juga pada pada fase grup musim 2009/2010. Khusus untuk Buffon sendiri kekalahan inipun mematahkan rekornya yang dalam 490 menit tidak pernah kebobolan.

Atas kekalahan ini tentunya pr berat untuk Juventus dalam melakoni leg ke dua perempatfinal liga champion dikandangnya nanti pada Rabu 10 April 2013 dini hari di stadion Delle Alpi. Juve harus bekerja keras untuk memangkas selisih 2 gol atas Bayern Munchen.

0 comments:

Posting Komentar