4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Liga Champion - 10/11 April 2013

Terlambat.info - Leg ke-2 perempatfinal Liga Champion sudah dilakoni 8 tim yang dihelat pada 10-11 April 2013, inilah hasil pertandingan ke-8 tim pada leg ke-2 perempatfinal Liga Champion.

1. Borussia Dortmund Vs Malaga
Bermain dikandang sendiri pada Rabu 10 April 2013 dini hari, Borussia Dortmund mampu memanfaatkan momen ini dan akhirnya memenangi pertandingan ini atas Malaga dengan skor 3-2. Pada leg-1 kedua tim hanya bermain imbang 0-0 dan atas kemenangan ini Borussia Dortmund unggul agregat atas Malaga yaitu 3-2 dan berhak lolos ke semifinal Liga Champion.

2. Galatasaray Vs Real Madrid
Bertandang ke markas Galatasaray pada Rabu 10 April 2013 dini hari dan dengan bekal keunggulan agregat yang cukup jauh yaitu 3-0 membuat Real Madrid lebih diuntungkan. Pada pertandingan yang dihelat di markas Galatasaray, Real Madrid harus kalah dengan skor 3-2 untuk Galatasaray. Walaupun kalah Real Madrid tetap lolos ke babak semi final karena unggul agregat 5-3.

3. Barcelona Vs Paris S.G.
Pertandingan yang dilangsungkan dikandang Barcelona pada Kamis 11 April 2013 dini hari, tidak membuat Barcelona lebih diuntungkan karena hanya mampu bermain 1-1. Dengan hasil ini agregat Barcelona dan Paris S.G. adalah sama yaitu 3-3, namun sesuai peraturan gol tandang Barcelona lebih banyak dibandingkan Paris S.G. dan Barca berhak lolos ke semifinal.

4. Juventus Vs Bayern Munchen
Walaupun bermain dikandang sendiri, namun Juventus harus menang setidaknya 3-0 atas Bayern Munchen untuk lolos ke semifinal, bukannya memenangi pertandingan yang ada justru Juventus dipermalukan dikandangnya sendiri pada leg-2 perempatfinal Liga Champion pada Kamis 11 April 2013 dini hari dengan skor 0-2. Dengan hasil ini Juventus tertinggal agregat jauh dari Bayern Munchen yaitu 0-4 dan tentunya Bayern Munchen berhak lolos ke semifinal.

Empat tim sudah memastikan tiket ke semifinal Liga Champion 2013, mereka adalah Borussia Dortmund, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Kejutan bisa saja terjadi pada babak final, karena dari keempat tim yang lolos adalah 2 tim dari Spanyol dan 2 tim dari Jerman, mungkin saja tim yang masuk final semuanya dari Jerman ataupun sebaliknya dari Spanyol, kita tunggu saja hasil draw yang akan dilakukan pada Jumat 12 April 2013.

0 comments:

Poskan Komentar