4.6( 8864)

Hasil Pertandingan MU Vs Man City

Terlambat.info - Bermain dikandang sendiri tidak Pada laga di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB, tidak serta merta membuat Manchester United tampil lebih baik dari rival terberatnya musim ini yaitu Manchester City, terbukti MU harus menyerah 1-2 dari Man City.

Pada babak pertama mereka bermain sama kuat dan 3 Gol terjadi pada babak ke-2, gol pertama dicetak oleh James Milner pada menit ke-51 dan membuat Man City unggul lebih dulu atas MU. Namun tidak berselang lama kedudukan kembali imbang 1-1, gol MU datang dari gol bunuh diri Vincent Kompany pada menit ke-59.

Kedudukan sama kuat dan membuat Mancini untuk melakukan perubahan strategi dengan menarik Samir Nasri dan memasukan salah satu striker andalannya yaitu Sergio Aguero. Perubahan strategi ini membuahkan hasil dan pada menit ke-78 Sergio Aguero berhasil membungkam Old Trafford dan kedudukan berubah 1-2 untuk Man City, hingga akhir laga usai kedudukan tidak berubah.

Dengan kemenangan ini Man City berhasil memangkas jarak 3 poin dengan MU, sehingga selisih poin saat ini adalah 12 poin dan dengan kekalahan ini MU masih kokoh dipuncak klasemen dengan poin 77 di ikuti Man City di urutan ke-2 dengan poin 65.

Inilah Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Jones, Evra, Young (Kagawa 90), Carrick, Giggs, Welbeck (Valencia 80), Rooney (Hernandez 85), Van Persie.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Barry, Yaya Toure, Milner, Silva (Lescott 90), Nasri (Aguero 71), Tevez (Javi Garcia 90).

2 comments:

  1. Lama gak mampir neh ke blog Ini ^_^

    Sekarang monetisenya gak make PPC lagi ya mas


    salam hangat by ayeaD Medianya.com

    BalasHapus