4.6( 8864)

Infotainment: Punya wajah ganteng anugrah? eit's nanti dulu


Mungkin bagi sebagian orang punya wajah ganteng merupakan suatu anugrah, tapi bagi beberapa orang wajah sedang-sedang saja ataupun jelek merupakan anugrah.

Dikutip dari sebagian lirik lagu penyanyi sunda (Darso) yang di terjemaahkan "kata orang wajah saya jelek saya tersenyum karena memang iya wajah saya jelek, tapi kalau wajah saya ganteng saya akan pusing karena akan banyak wanita mengantri menghampiri dan minta dikawini. Ya menurut lagu diatas akan sangat repot juga jika memiliki wajah ganteng.

lain hal nya di Uni Emirat Arab tepatnya di Abhu dhabi di sebuah pameran tiga orang pemuda di tangkap karena memiliki wajah terlalu ganteng, ko bgitu? ya ditakutkan kegantengan mereka akan membuat para wanita disana lepas iman, dan menjadi bahan khitbah (gosip)

Salah satu pemuda ini bernama Omar Barkan dia adalah seorang fotographer, model dan juga seorang aktor di dunia maya sendiri Omar bakar memang banyak penggemarnya terutama di akun jejaring sosialnya, tapi kegantengannya ini membuat petaka bagi dia, karena kegantengannya dia harus di Deportasi.

Jadi kalau anda merasa minder dengan wajah anda pindah saja ke Abu Dhabi.

0 comments:

Poskan Komentar