4.6( 8864)

Juventus Juara Liga Italia - Scudetto 2012/2013

Terlambat.info - Juventus akhirnya mampu mempertahankan gelar Liga Italia atau Scudetto tahun 2012/2013, Scudetto dipastikan dipertahankan oleh Juventus setelah mengalahkan Napoli dengan skor tipis saja 1-0 pada Minggu (5/5/2013) malam WIB di Juventus Stadium, dan gol semata wayang ini di ciptakan oleh Arturo Vidal lewat titik putih.
Dengan berhasilnya Juventus meraih  Scudetto tahun ini, berarti ini merupakan Scudetto yang ke-29 bagi La Vecchia Signora atau si Nyonya Tua. Jika Juventus tidak mendapatkan hukuman dari skandal calciopoli, seharusnya Juventus sudah mendapatkan Scudetto ke-31, dan dengan ini mengokohkan Juventus sebagai pengoleksi Scudetto terbanyak.

Antonio Conte yang merupakan Manajer Juventus sudah sukses meraih 2 gelar Scudetto, sebelumnya dia yang mulai menukangi menukangi Juventus sejak 22 Mei 2011 silam, Conte langsung memberikan persembahan gelar Scudetto pada musim pertamanya di Turin musim lalu.

Dengan meraih gelar Scudetto pada tahun ini tentunya membuat langkah Juventus untuk bermain di Liga Champion pada musim depan lebih mudah, karena sudah mendapatkan 1 tiket ke fase grup Liga Champions. Harapan besar datang dari Barzagli, dia berharap pada timnya Juventus untuk bisa melangkah lebih jauh pada Liga Champion nanti, karena tahun ini di Liga Champion Juventus hanya mampu sampai perempatfinal, langkah Juventus digagalkan oleh Bayern Munchen yang memang tampil perkasa pada tahun ini.

0 comments:

Poskan Komentar