4.6( 8864)

Manchester United Juara Liga Inggris 2012/2013

Terlambat.info - Tahun lalu Manchester United gagal menjuarai Premier League atau Liga Inggris karena ketidak konsistenannya dalam laga-laga terakhir dan akhirnya Manchester City berhasil mencuri titel Premier League hanya berdasarkan selisih gol saja dengan MU.

Tahun ini MU tampil lebih konsisten sehingga mampu menjuarai Liga Inggris untuk periode tahun 2012/2013, dan ini merupakan gelar ke-20 untuk MU di Liga Inggris. Gelar ke-20 ini pun didapat setelah kemenangan telak MU 3-0 atas Aston Villa beberapa pekan lalu di Old Trafford.

Untuk menajamkan lini depan dan lini tengah, MU harus mendatangkan pemain-pemain top seperti Robin Van Persie dari Arsenal dan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund, dan hasilnya pun MU bisa tampil lebih konsisten tahun ini dan mampu menjuarai Premier League atau Liga Inggris untuk yang ke-20.

Kepindahan Robin Van Persie dari Arsenal ke MU ternyata membuahkan hasil yang manis, penantian gelar gelar Premier League selama ini yang tak kunjung datang saat di Arsenal terbayar sudah pada tahun ini, ditambah lagi Robin Van Persie yang paling memiliki peluang untuk menjadi top skor, hingga saat ini dia sudah mengoleksi 25 gol.

0 comments:

Posting Komentar