4.6( 8864)

Nira Stania Telah Meninggal Dunia

Terlambat.info - Nira Stania wanita cantik yang merupakan mantan presenter pada acara Insert Pagi telah meninggal dunia pada hari Minggu (12/5) sekitar pukul 00.00 WIB. 

Penyebab Nira meninggal adalah karena penyakit kanker payudara yang dideritanya sudah cukup lama sekitar 2 tahun, almarhum meninggal di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Rina yang merupakan kakak kandung Nira Stania mengungkapkan, jika adiknya mengidap penyakit kanker payudara sudah lama sekitar 2 tahunan dan baru sabtu kemarin anfalnya, lalu pada minggu malam 00.00 WIB Nira Stania pun kembali ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. 

Prestasi Nira selama didunia infotainment selain pernah menjadi presenter pada acara yang cukup terkenal yaitu Insert Pagi, almarhum pun pernah juga menjadi presenter di B News Metro TV dan Coffee Break TV One.


Nira meinggal pada usia sekitar 38 tahun, dengan meninggalnya Nira Stania tentunya membawa luka bagi para keluarga yang ditinggalkannya, terutama seorang Suami yaitu Fauzan dan dua orang anak mereka adalah Fresa dan Edgar. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dalam menghadapi semua ini, selamat jalan  Nira Stania...

1 comments:

  1. Turut berduka cita, semoga almarhum diterima disisiNya. Amin

    BalasHapus