4.6( 8864)

Nu Dimension Tereliminasi dari X Factor Indonesia 2013 pada Grand Final

Terlambat.info - X Factor Indonesia 2013 yang di tayangkan oleh RCTI pada hari Jumat 17 Mei 2013, karena sudah memasuki Grand Final maka jam tayangnya pun di rubah dari 21.00 WIB ke 20.00 WIB. 3 Finalis tersisa di X Factor Indonesia 2013, mereka adalah Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi dan Nu Dimension.

Ada 4 bintang tamu yang akan berduet dengan para Finalis yaitu Afgan, Sandy Sandoro, Andra & The Backbone dan Setia Band.

Pada pembukaan acara ini 3 Grand Finalis bernyanyi dalam lagu "One Love" (Blue) di Grand Final – X Factor Indonesia 2013. Setelah itu dilanjutkan berduet dengan para bintang tamu.

Sesi Duet
Fatin dan Afgan - Katakan Tidak
Novita - Sandy Sandoro - Tak Pernah Padam
Nudi & Andra & The Backbone membawakan "Musnah" & "Mmortal Love Song"

Sesi Kedua
Fatin - Stay (Rihana)
Novita - Feeling Good (Adam Lambert)
NUDI - Litle Piece of Heaven (Avenged Sevenfold)

Setelah sesi kedua maka 3 Finalis berkolaborasi dengan Setia Band dengan membawakan lagu "Aku Masih Sayang". Selanjutnya setelah mereka membawakan lagu tersebut giliran Robby Purba mengumumkan siapa saja diantara 3 Finalis yang akan maju pada 2 besar Grand Final. Diawali dengan Fatin lalu Novita yang akan tampil dalam 2 besar Grand Final, dan NUDI harus tereliminasi dari X Factor Indonesia 2013 pada Grand Final.

Setelah dipastikannya 2 Finalis yang akan bertarung pada Grand Final minggu depan, kini giliran mereka berdua membawakan single lagu kemenangan dari Sony Music. Fatin membawakan lagu "Aku Memilih Setia" sementara Novita Dewi membawakan lagu "Sampai Habis Air Mataku".

Penutupan X Factor Indonesia 2013 di Grand Final sesi pertama ditutup dengan duetnya Fatin dan Novita dalam lagu "Don't Stop Believing" (Journey).

Hasil Polling SMS Terakhir:
1. NOVITA 
2. FATIN
3.
NUDI

Sumber polling SMS dari Anthoon RCTI

0 comments:

Poskan Komentar