4.6( 8864)

Anak Umur 11 Tahun Bisa Lulus Kuliah Dengan IPK 4.0

Terlambat.info - Ada kisah yang cukup menarik dari seorang anak berumur 11 tahun, Ketika Moshe mulai kuliah pada umur 8 tahun, dia adalah merupakan anak termuda di kelasnya. Tetapi dia dapat memberikan les privat kepada teman-teman sekelasnya yang berumur 19 sampai 20 tahun dalam bidang mata pelajaran matematika dan Fisika. Dirinya juga mahir dalam melakukan bela diri yang ada. Dia dapat memenangkan sejumlah kontes kejuaraan yang ada, termasuk adalah seni perang. Tokoh idolanya adalah Albert Einstein dan Bruce Lee. Dia juga dapat belajar menyelam, menulis buku tentang anak-anak dan dapat sukses untuk sekolah. Moshe mengatakan tidak tertarik dengan adnaya video game, karena permainan tersebut dianggap tidak dapat memberikan keuntungan bagi dirinya.


Ibu Moshe, Sandy Chien mengatakan bahwa putranya telah dapat memperlihatkan bakat yang luar biasa di umur dua tahun, dia dapat belajar dengan cepat dan dapat menonton TV serta dapat membaca buku anak-anak. Chien adalah merupakan ibu lulusan dari master administrasi bisnis dan telah memutuskan keluar dari pekerjaan untuk dapat mengajarai anaknya sendiri. Sandy mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba untuk dapat menyekolahkan anaknya ke sekolah dasar, tetapi dia dapat belajar dengan cepat dan dia sering tidak menemukan apa-apa untuk dapat dikerjakan di kelas. Saya kemudian memutuskan untuk mengajarinya di rumah saja.

Moshe telah dapat belajar piano pada umur empat tahun dan kemudian dapat belajar kungfu yang ada. Pada umur tujuh tahun, Moshe telah dapat menyelesaikan SMP dan SMA di rumah. Chien mendaftarkan Moshe ke East Los Angeles Community College, tetapi ditolak karena dia masih dianggap terlalu kecil. Pada umur delapan tahun, Moshe mendaftar lagi dan telah diterima setelah dapat lulus ujian masuk. Pada awalnya dia hanya dapat mengikuti dua kelas yaitu matematika dan fisika. Tetapi setelah Moshe mendapatkan nilai A Plus, dia diperbolehkan untuk dapat mengikuti kelas yang lain. 

Moshe ingin dapat belajar lebih banyak lagi tentang segala hal, talenta yang ada pada dirinya telah dapat menunjukkan hal tersebut dengan baik, termasuk adalah bagaimana dirinya dapat memberikan hasil terbaik bagi dirinya sendiri. Moshe ingin dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dari berbagai sisi yang ada, termasuk adalah bagaimana untuk dapat menampilkan sebuah semangat hidup bagi dirinya sendiri untuk dapat belajar lebih banyak lagi. Dirinya ingin suatu saat dapat menunjukkan kepada dunia, bahwa dia dapat memberikan kontribusi penting bagi dirinya dan juga bagi banyak orang dengan membuat sesuatu. Dengan tingkat kejeniusan yang ada pada dirinya telah dapat membuktikan hal tersebut dengan baik, dia adalah seseorang yang ingin dapat memberikan sumbangsih bagi peradaban manusia tentunya dengan tingkat kejeniusannya.

0 comments:

Posting Komentar