4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Liverpool VS MU

Terlambat.info - Bermain di kandang sendiri di Stadion Anfield pada 1 September 2013 tadi malam, membuat Liverpool tampil lebih efektif di bandingkan tim tamu Manchester United, sehingga pada pertandingan ini MU harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Walaupun MU mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sekitar 57% tapi tidak membuat MU dengan mudah untuk membobol gawang Liverpool yang di kawal oleh Daniel Agger.

Sejak eranya bos baru yaitu David Moyes, belum membuat MU tampil perkasa di saat jumpa dengan tim-tim raksasa sepakbola yang lain di Liga Inggris, minggu lalu MU hanya mampu bermain imbang ketika melawan Chelsea dan tadi malam MU harus mengakui kehebatan Liverpool dengan kalah skor tipis 1-0.

Kekalahan MU juga sepertinya belum bisa menghilangkan kutukan David Moyes, yang belum pernah sekalipun menang di kandang The Reds. Dan kemenangan ini tentunya membuat Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris karena dari 3 pertandingan belum sekalipun Liverpool mengalami kekalahan, yang ada mereka berhasil meraih 9 poin penuh.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson ('78 Andre Wisdom), Jose Enrique, Daniel Agger, Martin Skrtel, Steven Gerrard, Iago Aspas ('60 Raheem Sterling), Philippe Coutinho ('84 Luis Alberto), Jordan Henderson, Lucas, Daniel Sturridge

MU: David De Gea, Patrice Evra, Phil Jones ('34 Antonio Valencia), Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Ryan Giggs ('73 Javier Hernndez), Michael Carrick, Ashley Young ('63 Nani), Danny Welbeck, Tom Cleverley, Robin Van Persie

0 comments:

Posting Komentar