4.6( 8864)

Kisah Dul Anak Ahmad Dhani Yang Mengalami Kecelakaan Maut

Terlambat.info - Putra bungsu dari pasangan Artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu Dul atau yang memiliki nama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani mengalami kecelakaan maut yang mengakibatkan 7 orang meninggal dunia pada 8 September 2013 pukul 00.45 dini hari. Pasalnya Dul masih berumur 13 tahun dan belum di perbolehkan untuk mengendarai kendaraan roda empat.
Kronologi Tabrakan di Tol Jagorawi Yang Melibatkan Dul
Kecelakaan maut yang menimpa Dul ini terjadi di tol Jagorawi pada kilometer 8 arah selatan antara Lancer B 80 SAL dengan Daihatsu B 1349 TEN, ujar juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

Lanjut Rikwanto menjelaskan kronologinya mobil Lancer yang berplat nomor B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara. Karena Dul tidak konsentrasi di saat mengendarai mobilnya, mobil Lancer Dul ini menabrak pagar pemisah jalan tol, sehingga masuk jalur yang berlawanan. Karena pembatas tol tidak mampu menahan, mobil Lancerpun menyeberang kemudian menghantam Daihatsu yang berplat nomor B 1349 TEN yang datang dari arah utara ke selatan. "Selanjutnya, mobil terdorong mengenai Avanza B 1882 UZJ."

Kekasih Dul Enggan Bicara Banyak Soal Kondisi Dul
Kecelakaan maut yang melibatkan Dul dan 7 orang tewas serta 8 orang terluka parah ini terjadi setelah Dul pulang dari bogor untuk mengantarkan kekasihnya.

Fajrina Khairiza atau yang sering dipanggil Arin adalah kekasih Dul saat ini. Arin menjenguk Dul dengan beberapa temannya ke RSPI dan enggan memberikan banyak komentar seputar kecelakaan atau kondisi Dul saat itu.

Jika Dul dihukum, Ahmad Dhani Siap Gantikan Posisi Anaknya
Atas kejadian yang menimpa anaknya Dul, Ahmad Dhani benar-benar terpukul dan merasa bersalah, jika nanti Dul harus dihukum dan dipenjara Ahmad Dhani pun siap menggantikan posisi anaknya. Seperti yang di ungkapkan kak Seto Mulyadi saat menjenguk Dul di RSPI "Dhani prihatin dan merasa bersalah. Bahkan, ia ingin menggantikan hukuman Dul jika putra bungsunya itu nanti dikenai pasal kriminalitas. Dul tak hanya mengemudi dengan lalai, tetapi juga tak punya SIM dan di bawah umur."

Lanjut kata kak Seto "Mas Dhani menegaskan kenapa harus Dul yang dihukum, bukan dia sebagai orangtua. Menurutnya kesalahan tetap ada pada orangtua."


Keluarga Korban Menjenguk Dul
Itikad baik datang dari para keluarga korban, seperti keluarga dari almarhum Agus Wahyudi Hartono yang menjenguk Dul. Tentunya ini kabar baik buat Dul dan keluarganya, Ahmad Dhani selaku ayahnya dul pun sangat tersentuh dengan sikap mulia dari para keluarga korban yang mulai merelakan kepergian salah satu dari keluarganya di kecelakaan maut ini, dan ini pertanda akan adanya jalan damai dari pihak Ahmad Dhani dan pihak keluarga korban sehingga Dul bisa bebas dari hukuman berat.

1 comments: