4.6( 8864)

Lima Merk Motor Paling Laris di Indonesia

Terlambat.info - PT AHM mengatakan bahwa Indonesia adalah merupakan pasar yang cukup potensial sebagai salah satu pasar industri dari kendaraan bermotor yang ada, dengan adanya jumlah penduduk paling besar di dunia dan juga didukung dengan adanya daya beli yang kuat dapat menjadikan pabrikan kendaraan bermotor satu ini terlihat cukup menarik dan dapat menjadi pasar utama yang ada di dunia. Chief Operating Officer, Hiroshi Kobayashi mengatakan bahwa Indonesia adalah merupakan pasar motor terbesar ketiga di dunia dengan jumlah penduduk yang paling besar dan juga daya yang paling kuat, dengan prediksi pasar motor yang dapat mencapai angka sekitar tujuh juta tahun ini , Indonesia adalah merupakan pasar motor Honda terbaik di dunia.

Jika pada tahun yang lalu, kami telah berhasil mencetak produk yang ada dapat mencapai 35 juta kendarana, kami dapat memahami bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan sarana transporasi yang terjangkau dan juga berkualitas, salah satunya adalah sepeda motor Honda. Berikut adalah lima sepeda motor terlaris di Indonesia:

1. Beat Karburator Casting Wheel
Sepeda motor satu ini telah mencetak penjualan di tahun 2012 dan telah dapat mencapai angka 1.183.050 unit di dunia, angka penjualan sepeda motor ini naik dari 314.263 unit pada kuartal pertama 2012 menjadi 453.623 unit pada tahun 2013.

2. Vario 125 PGM-Fi
Kendaraan skutik motor Honda satu ini telah dapat terjual mencapai angka yang cukup menarik yaitu dengan total 681.940 unit pada tahun 2012, produk sepeda motor ini telah dapat memberikan sumbangan sebesar 39.8 persen penjualan sepeda motor matik dan 28,7 persen penjualan sepeda motor Honda secara keseluruhan adalah dapat mencapai angka 4.092.693 unit. Penjualan sepeda motor satu ini terlihat sangat menarik dan berada di posisi teratas dengan jumlah penjualan dapat mencapai angka 1.209.059 unit.

3. Honda Supra X125
Sepeda motor satu ini telah menempati urutan keempat sebagai sepeda motor paling laris di Indonesia dengan angka penjualan dapat mencapai 322.345 kendaraan, dan ini adalah merupakan data penjualan di pasar domestic yang ada selama bulan Januari- Maret 2013.

4. V-Ixion
Sepeda motor satu ini telah mampu mencetak penjualan dapat mencapai angka 320.444 unit pada tahun 2012, dan sepeda motor ini terlihat cukup menarik perhatian bagi masyarakat Indonesia.

5. Mio J Teen
Sepeda motor satu ini adalah merupakan sepeda motor skutik yang cukup menarik dan pada tahun 2012, motor ini telah mencatat penjualan mencapai angka 302.799 kendaraan. Kendaraan satu ini adalah merupakan jenis kendaraan yang cukup menarik dan banyak digemari oleh anak muda terutama adalah wanita, dikarenakan ukurannya dan juga bentuknya yang terlihat menarik bagi siapa saja untuk dapat mengendarai kendaraan satu ini.


Jadi apa merek motor kesayangan anda?

0 comments:

Poskan Komentar