4.6( 8864)

Piala AFF U-19: Hasil Pertandingan Indonesia Vs Malaysia

Terlambat.info - Pada pertandingan lanjutan Piala AFF yang yang dihelat di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9) malam WIB, timnas Indonesia U-19 hanya mampu bermain imbang dengan timnas Malaysia 1-1.

Timnas Indonesia U-19 justru tertinggal terlebih dahulu oleh timnas Malaysia melalui gol Muhammad Jafri pada menit ke-19 dengan memanfaatkan kelengahan para pemain lini belakang timnas Indonesia dan berhasil melesakan gol ke gawang Ravi Murdianto, dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk timnas malaysia.

Hingga babak pertama usai, gol pun tak kunjung datang dari para pemain timnas Indonesia karena para pemain malaysia bermain cukup rapi dan memiliki pertahan yang solid.

Tertinggal 1 gol membuat para pemain timnas Indonesia tampil lebih menyerang pada babak kedua, dan akhirnya pada menit ke-52 lewat kaki Ilham Udin timnas Indonesia pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan hingga akhir babak kedua skor pun tidak berubah.

Dengan hasil ini timnas Indonesia berada di posisi runner-up pada Grup B dan berhak melaju ke babak semifinal. Di babak semifinal, Indonesia akan ditantang Timor Leste yang menjadi juara Grup A.

Susunan Pemain Dari Ke-2 Tim

Indonesia: Ravi Murdianto (GK); Mahdi Fahri Albaar, Putu Gede Juni Antara, M Sahrul Kurniawan, Dimas Soemantri (Febly 88"); Hargianto, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono (Paolo Sitanggang 90"); Ilham Udin Armaiyn, Hendra Sandi (Maldini 48"); Dinan Yahdian

Malaysia: Ahmad Syihan (GK); M Syazwan, M Faris Shah, Adam Shafiq, Kannan Kalaisevlan; M Fauzan (M Ruphi 77"), Thanabalan Nadarajah, M Irfan M Alif Haikal; M Jafri, Adam Nor.

0 comments:

Posting Komentar