4.6( 8864)

Paul Walker Bintang Fast and Furious Meninggal Dunia

Terlambat.info - Pasti tahukan salah satu Film Bioskop yang terkenal yaitu Fast and Furious? Nah ini ada berita mengejutkan, salah satu aktor ternama di film Fast and Furious yaitu Paul Walker telah meninggal dunia pada hari Sabtu jam 3.30 siang 1 Desember 2013 waktu setempat - Los Angeles, California.



Paul Walker meninggal dunia pada usia 40 tahun, dugaan sementara kecelakaan tunggal ini diakibatkan kecepatan tinggi saat mengendarai mobil barunya Porsche GT berwarna merah dan menabrak pohon hingga mobil terbakar dan hancur. Hasil dari investigasi di mobil tersebut Paul Walker tidak sendiri, namun bersama temannya Roger Rodas yang juga meninggal dunia dan belum diketahui siapa yang mengendarai mobil mewah tersebut.

Mengutip sumber-sumber yang dekat dengan Paul Walker, aktor itu menghadiri sebuah pameran mobil yang digelar dalam rangka penggalangan dana untuk korban topan Haiyan di Filipina. Menurut mereka, pada kesempatan itu Walker sempat mengajak beberapa teman menjajal mobil Porsche GT barunya itu, namun naas semua itu harus berakhir dengan kematian akibat mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang terlalu tinggi.




Sekilas Perjalanan Paul Walker

Paul William Walker adalah nama panjang dari seorang artis yang kita kenal pada film yang sangat populer yaitu film Fast and Furious sebagai Brian O'Connor. Dia lahir pada tanggal 12 September 1973 silam, di kota Glendale California. Paul mulai menjadi artis ketika ia masih sangat muda, dan sering sekali muncul dalam banyak iklan TV. Pada tahun 1987 ia bermain di film Prof. Bennet in Monster in the Closet (1986). Dia kemudian membintangi serial televisi, berdenyut (1986). Dia juga menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi termasuk Charles in Charge (1984), Highway to Heaven (1984), Who's The Boss? (1984) dan Diff'rent Strokes (1978). Paul juga memiliki peran dalam sinetron The Young and Restless (1973).

Pada tahun 1987 Paul berperan dalam Programmed to Kill (1987) sebagai karakter Jason, dan sejak itu ia telah muncul dalam aliran film. Dia jelas merupakan suatu bintang yang sedang naik daun pada akhir-akhir ini dan dia tidak hanya memiliki penampilan yang baik, mempesona, kecerdasan dan kemampuan akting yang sangat baik, ia juga mengambil jurusan Biologi Laut di community college California.

0 comments:

Poskan Komentar