4.6( 8864)

6 Produk Bagi Bayi yang Bisa digunakan Orang Dewasa

Terlambat.info - Ternyata ada banyak juga produk-produk untuk bayi yang bisa digunakan oleh orang dewasa seperti baby sunblock, baby lotions dan ada beberapa produk lain yang bisa digunakan juga. Meskipun produk ini dibuat khusus untuk kulit para bayi, namun beberapa produk di bawah ini juga bisa kita gunakan untuk melengkapi koleksi make-up dan perawatan kulit. Dan yang penting, aman bagi kulit sensitif.



Ini dia 6 produk untuk para bayi yang bisa kita gunakan juga:

1. Baby Sunblock
Apakah anda tidak suka menggunakan sunblock yang membuat kulit lengket? Anda bisa gunakan sunblock untuk bayi. Formulanya cukup ringan, tidak menyumbat pori, dan bisa membuat kulit terasa lembap (bukan lengket).

2. Baby Lotions
Dengan baby lotions yang diperuntukan untuk para bayi, ternyata bisa anda gunakan juga untuk melembutkan kulit dan mencegah kapalan, pakailah produk ini misalnya setelah anda melakukan aktivitas seharian dengan menggunakan hak tinggi, cucilah kaki anda lalu oleskanlah baby lotions dibagian tumit anda.

3. Shampo Bayi
Shampo bayi bisa membantu agar rambut anda menjadi harum seperti halnya rambut bayi, anda bisa mencoba untuk menggunakan shampo bayi sebagai solusi jika anda mempunyai masalah rambut berminyak.

4. Baby Wipes (Tissue basah)
Salah satu produk bayi yang mungkin banyak digunakan oleh orang dewasa adalah baby wipes atau tissue basah. Tissue basah bisa dijadikan salah satu solusi untuk menghapus kosmetik pada wajah anda, karena hasilnya sangat efektif. Namun untuk menghindari iritasi kulit pada wajah, sebaiknya pilihlah baby wipes yang tidak mengandung parfum.

5. Baby Oil
Jika anda merasa kulit tubuh anda kering atau ingin kulit terlihat lebih bercahaya, atau ingin menghapus makeup pada mata, cobalah untuk menggunakan salah satu produk bayi yang sering kita kenal dengan sebutan baby oil. Cara menggunakannya cukup mudah, sediakan kapas lalu basahinya dengan baby oil secukupnya dan usapkan ke bagian mata (Mata harus dalam keadaan terpejam) hingga eye shadow, eye liner, dan maskara dimata terhapus, lalu cucilah muka seperti biasa.

6. Bedak Bayi
Manfaat lain dari bedak bayi yang biasa digunakan untuk mengurangi keringat adalah untuk mengurangi minyak pada rambut, jika anda dalam keadaan tergesa-gesa dan tidak ada waktu untuk berkeramas, cobalah bedak bayi, caranya dengan membubuhkan sedikit bedak bayi dibagian puncak rambut, terutama pada bagian poni, sisirlah dengan tangan untuk mengurangi kesan berminyak.

0 comments:

Poskan Komentar