4.6( 8864)

Eza Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014

Terlambat.info - Dari 250.000 calon kontestan hanya menyisakan 13 kontestan yang masuk ke babak Spektakuler Show pada ajang Indonesian Idol 2014, dan ajang ini sudah dimulai Jumat malam 21 Februari 2014 pada pukul 21.00 WIB.



Memiliki suara unik dan berkarakter tidak menjamin untuk tetap bertahan di Indonesian Idol 2014 dan masuk ke babak selanjutnya, itu terbukti dengan tereliminasinya Eza dari Indonesian Idol 2014.

Eza yang memiliki nama lengkap Martinha Tereza memang kurang tampil maksimal, ia pada penampilannya di Indonesian Idol 2014 dibabak spektakuler membawakan lagu Hummingbird Heartbeat yang dipopulerkan oleh Katy Perry. Terlihat dari keempat juri Ahmad Dhani, Tantri, Titi DJ dan Anang memberikan komentar yang kurang bagus, lantaran performa dari Eza yang cukup buruk, mungkin karena lagu yang dibawakannya cukup sulit atau memang kurang menguasai lagu itu sendiri.

Dengan tereliminasinya Eza, berarti minggu depan akan ada 12 kontestan yang akan bertarung, mereka adalah: NOWELLA, VIRZHA, HUSEIN, WINDY, RYAN, MIRANTI, UBAY, YUKA, SARAH, YUNITA, GIO dan DEWI.

Lalu siapakah top kontestan yang mendapatkan voting SMS tertinggi? Dia adalah Nowella, tampil baik dan membuat semua Juri berkomentar bagus untuk Nowella.

Ini hasil akhir dari Voting SMS di babak Spektakuler Show #1:

1. NOWELLA
2. VIRZHA
3. HUSEIN
4. WINDY
5. RYAN

6. MIRANTI
7. UBAY
8. YUKA
9. SARAH
10. YUNITA

11. GIO
12. DEWI
13. EZA

Sumber: Anthoon RCTI

1 comments:

  1. Semoga ini tidak menyirnakan harapan eza terjun di dunia entertaining


    http://pendaftaran-cpns.blogspot.com/

    BalasHapus