4.6( 8864)

Kapan Anda Bisa Benar-Benar Mendapatkan Samsung Galaxy S5?

Terlambat.info - Kapan anda akan menjadikan samsung sebagai Ponsel super berikutnya?

Kita akhirnya akan melihat hal besar berikutnya dari Samsung Galaxy S5, Senin depan ketika ia mengungkapkan pada Samsung dalam acara "Membongkar" selama kongres Mobile World di Barcelona, tapi ketika sebagian dari kita mampu, akhirnya mendapatkan tangan kita dalam satu hal?


Ternyata harus menunggu sedikit lebih lama daripada yang anda harapkan. 

Sebuah laporan pada hari Kamis dari GSMArena yang telah mulai beredar, kutipan seorang eksekutif Samsung yang tidak menyebutkan namanya "menegaskan" bahwa Galaxy S5 akan dijual dalam tiga minggu, atau kira-kira pertengahan Maret, hanya beberapa minggu setelah pembukaan nya.

Hal ini tampaknya memberikan harapan optimisme mengingat track record Samsung sebelumnya dan juga tidak menyebutkan secara spesifik dari pasar atau model dari sumber yang dijadikan acuan. Selanjutnya, laporan dari ZDNet Korea mengutip pemasok suku cadang untuk Samsung yang mengatakan itu belum menerima order dari perusahaan untuk komponen Galaxy S5 dan berspekulasi beberapa perubahan di menit terakhir untuk beberapa peripheral ponsel andalan yang mungkin masih berada dalam pengerjaan.

Para pemasok berspekulasi bahwa handset baru akan tersedia secara komersial pada akhir Maret. Ini juga menyesuaikan diri dengan laporan lain tentang komponen kamera canggih di Galaxy S5 yang tidak akan masuk ke dalam produksi massal sampai bulan depan.

Itu semua hanya obrolan antar pemasok, tetapi juga bisa berfungsi sebagai berita ringan bagi para konsumen yang sebenarnya manusia biasa seperti anda dan saya. Dengan kata lain, kita mungkin harus mengharapkan untuk menunggu setidaknya satu bulan antara waktu pertama kita melihat Galaxy S5 pada hari Senin dan saat kita benar-benar bisa memegang salah satunya di tangan kita.

Menunggu untuk Galaxy S4 setelah debut publik besarnya di New York pada pertengahan Maret 2013 juga memerlukan beberapa minggu untuk bisa mendapatkannya - tapi itu tidak mulai tersedia sampai akhir April di Amerika Serikat.

Jika Galaxy S5 ternyata bisa menjadi pembangkit tenaga listrik dimana kita sudah diberitahukan, mungkin bisa mengubah bulan Maret 2014 menjadi bulan besar.

0 comments:

Poskan Komentar