4.6( 8864)

Pria ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Terlambat.info - Amou Hadji menjadi berita utama pekan ini setelah beredar cerita bahwa dia tidak memandikan dirinya dalam 60 tahun atau sejak 1954. Pria Iran yang berusia 80 tahun ini duduk untuk serangkaian foto singkat yang merinci apa yang bisa terjadi pada tubuh manusia.


Tidak mengherankan, Hadji memiliki bau yang menyengat dan kulitnya sangat kasar dan bersisik. Hadji adalah tunawisma dan menolak untuk makan makanan atau minum air bersih. Makanan favoritnya adalah landak mati dan ia secara teratur merokok pipa penuh dengan kotoran hewan. Hadji mengklaim bahwa ia telah memilih gaya hidup ini untuk tetap berhubungan dengan bumi.

Kutipan dari Tehran Times:
Catatan terakhir dari waktu terpanjang yang tidak mandi adalah seorang pria India berusia 66 tahun, Kailash Singh, yang tidak mandi lebih dari 38 tahun.

Tidak mengejutkan bagi kami, ketika kami mencari alasan di balik cara Amou Haji hidup, kami menemukan bahwa ia telah melalui beberapa kemunduran emosional di masa mudanya dan sejak saat itu memutuskan untuk menjalani kehidupan yang terisolasi.

Dia lolos dari tangan seorang laki-laki muda yang menawarinya mandi gratis, karena ia percaya kebersihan membawa dia sakit.


1 comments: