4.6( 8864)

Liga Champions: Hasil Pertandingan MU vs Bayern Munchen

Terlambat.info - Pertandingan babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan antara MU vs Bayern Munchen dan telah dihelat di Old Trafford pada hari Rabu (2/4/2014) dinihari WIB, dengan hasil imbang 1-1 untuk kedua tim.


Bayern Munchen terlihat tampil lebih mendominasi permainan dengan unggul penguasaan bola hingga 74:26, namun pertahanan MU sangat solid sehingga Munchen sulit untuk mencetak gol. Bayern Munchen juga telah membuat 16 percobaan mencetak gol walaupun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara itu, MU hanya melepaskan enam tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran.

Meskipun MU lebih banyak bertahan, namun MU mampu unggul lebih dulu berkat sundulan dari Nemanja Vidic pada babak kedua di menit ke-58. Namun, Bayern mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan Bastian Schweinsteiger di menit ke-6.

Hasil imbang ini jelas menguntungkan Bayern Munchen, karena leg kedua akan dihelat dikandangnya, jika Bayern Munchen berhasil menahan MU 0-0, maka bayern layak lolos ke babak selanjutnya. Dan laga berat telah menanti MU untuk lolos ke babak selanjutnya, setidaknya MU harus menang 1-0 agar lolos.

Susunan Pemain dari Kedua Tim
Manchester United: De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Buttner (Young 74'), Valencia, Carrick, Fellaini, Giggs (Kagawa 46'), Rooney, Welbeck (Hernandez 85')

Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Javi Martinez, Boateng, Alaba, Robben, Lahm, Schweinsteiger, Ribery, Kroos (Goetze 74'), Mueller (Mandzukic 63')

0 comments:

Poskan Komentar