4.6( 8864)

10 Alasan Untuk Memilih BB Classic

Mari kita lupakan sejenak Smartphone lain dari Apple, Samsung atau produk lain. Belum lama ini perusahaan ternama asal Kanada yaitu BlackBerry mengeluarkan salah satu produk andalannya yang dikenal dengan BlackBerry Classic. Seperti biasanya, produk inipun memiliki bentuk yang khas dengan bentuk candybar, lalu menggunakan keyboard Qwerty dibawah layarnya.



Lalu alasan apa yang bisa membuat kamu untuk mencoba BB Classic ini?

Ini dia 10 asalan untuk memilih BB classic sebagai Smartphone andalan kamu.

1. Sistem operasi yang mumpuni - BlackBerry Classic menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu BlackBerry 10.3. Untuk saat ini, jelas sistem operasi ini merupakan sistem yang tercanggih dari BlackBerry. Namun sementara ini, sistem operasi ini hanya bisa dijalankan di GSM saja.

2. Kamera - BB Classic memiliki kamera yang handal karena didukung dengan 8 Megapixel.

3. Resolusi layar -  Memiliki resolusi 720 x 720 piksel ditambah lagi ukuran layar sebesar 3,46 inci, tentunya ini akan membuat kamu lebih nyaman lagi dalam menggunakan ponsel pintar ini.

4. Ukuran RAM besar - Dengan ukuran RAM sebesar 2 GB, ini akan membuat BB Classic kamu terhindar dari masalah lemot...ponsel pintar yang lemot atau lambat terkadang membuat kita jengkel bukan?

5. CPU dual core - Menggunakan CPU yang besar untuk ukuran ponsel pintar yaitu sebesar 1,5 GHz, jelas ini akan membuat kinerja BB Classic sangat cepat.

6. Space besar - Dengan ukuran space sebesar 16 GB, kamu bisa menyimpan banyak file seperti photo, musik ataupun file lain di BB Classic ini.

7. Tampilan yang familiar - Fitur familiar seperti Send Call Key, Menu Key, Optical Track Pad, Back Key, End Call Key ataupun fitur yang lain, ini bisa membuat kamu lebih simple dan mudah dalam menggunakan BB Classicmu.

8. Jaringan Service Center yang luas - Jika kamu ada kendala dengan BB kamu, jangan khawatir karena BB memiliki jaringan service center yang luas dan sudah berada di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

9. Banyak pengguna BB - Sudah tak terbantahkan, BB termasuk salah satu ponsel pintar yang banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia, nah dengan menggunakan BB tentunya kamu bisa mendapatkan banyak teman lagi dengan menggunakan salah satu aplikasinya yaitu BBM.

10. Harga terjangkau - Ya harga BB Classic cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp5.599.000, bahkan kamu bisa mendapatkan cash back sampai dengan 1,5 juta jika kamu membeli BB Classic di http://www.blanja.com/kp/blackberry_classic

Bahkan di Blanja.com kamu bisa nyicil juga sampai 12 x cicilan dengan menggunakan metode pembayaran melalui BCA & BNI. Untuk area Jabodetabek bebas biaya pengiriman, menarik bukan? Silahkan coba saja belanja BB Classic di Blanja.com



0 comments:

Posting Komentar