4.6( 8864)

Cara Nikmat Memenuhi Kebutuhan Protein saat Fitness

Selain melakukan fitness secara teratur, Anda juga harus mengatur pola makan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein. Sayangnya, beberapa makanan yang mengandung protein tidak terlalu nikmat dan menarik untuk dimakan. Selain itu, umumnya Anda tidak terlalu banyak waktu untuk mengkonsumsi makanan kaya protein tersebut. Tentu saja, bukan berarti Anda bisa melanggar aturan tersebut. Sebagai penggantinya, Anda bisa mengkonsumsi suplemen fitness berupa protein bar. Protein bar merupakan makanan yang dibuat berdasarkan kebutuhan protein dan nutrisi lainnya khususnya untuk Anda yang sedang ingin membentuk tubuh ideal.


Diet, Fitness dan Tubuh Ideal

Banyak sekali atlet dan juga mereka yang sedang membentuk tubuh memilih mengkonsumsi protein bar. Produk suplemen ini sangat praktis, sehat, dan cepat. Mengkonsumsi protein bar sesuai aturan akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan protein setiap harinya. Selain itu, saat protein bar diserap tubuh, kandungan protein tersebut akan membantu pencernaan Anda. Dengan sistem pencernaan yang sehat, maka penyerapan nutrisi akan lebih baik. Dengan begitu, proses pembentukan tubuh Anda akan menjadi lebih ideal. Jika dibarengi dengan latihan rutin, maka protein bar akan membantu mempercepat pembentukan masa otot Anda. Produk ini juga sudah berkembang di mana Anda bisa menikmati protein bar dengan bentuk dan rasa yang lebih bervariasi. Untuk bentuk, Anda bisa mengkonsumsi protein bar dalam bentuk cookies dan brownies. Sedangkan untuk rasa, Anda bisa mengkonsumsi protein bar tersebut dengan rasa caramel dan coklat.

Kandungan dari Produk

Kandungan utama dari produk suplemen fitness ini adalah protein. Pada satu buah protein bar, terkandung sekitar 20-25gram protein. Anda bisa mengkonsumsi protein bar beberapa kali sehari sesuai dengan kebutuhan protein orang dewasa yaitu sekitar 46-56gram. Umumnya, protein bar dikonsumsi saat makan siang di mana fungsinya memang untuk mengganti makan siang Anda. Namun, Anda tetap boleh mengkonsumsi produk suplemen fitness ini baik sebelum atau sesudah latihan. Bagi Anda yang saat ini sedang menjalani program pembentukan otot perut ataupun pembentukan otot lainnya, maka sempurnakan latihan Anda dengan mengkonsumsi protein bar. Anda juga tidak perlu repot memasak atau mengolahnya terlebih dahulu. Anda cukup membuka bungkusnya dan sebatang protein bar siap untuk dinikmati. Rasanya juga sangat nikmat serta menjaga Anda agar kenyang lebih lama. 

Walaupun kenyang lebih lama dan tidak makan namun Anda tetap akan mendapatkan energi yang cukup. Jika Anda kesulitan untuk menemukan produk suplemen protein bar di sekitar tempat tinggal Anda, kunjungi saja Asmaramu.com. Toko online ini menyediakan berbagai suplemen untuk Anda yang sedang diet ataupun fitness. Produk tersebut termasuk protein bar dari brand-brand ternama. Saat ini, Asmaramu menyediakan berbagai produk protein bar dari brand Dymatize. 

Satu hal lagi, jika Anda memerlukan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan fitness ataupun tips olahraga, saat ini sudah banyak situs-situs yang memberikan informasi tersebut, salah satunya seperti Asmaramu.com, disitu banyak sekali informasi yang bermanfaat yang bisa kita dapatkan. Selamat menikmati protein bar Anda dan rasakan hasilnya secara maksimal.


1 comments:

  1. infonya sangat mengedukasi dan bermanfaat bagi pembaca, untuk mendukung kebutuhan protein yang baik agar tubuh kita menjadi sehat dan segar coba juga minum obat herbal jelly gamat gold g . goo.gl/9n2OAC

    BalasHapus