4.6( 8864)

Beli Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada

Lazada Indonesia kembali dipercaya menjadi distributor satu produk smartphone unggulan dari Samsung. Kali ini Samsung hadir dengan produk teranyar Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Smartphone canggih tersebut kini tengah siap ditawarkan dalam open pre order tanggal 27 Agustus nanti. Pastikan anda tidak ketinggalan Samsung Galaxy S6 Edge Plus eksklusif di Lazada.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada

Samsung Galaxy S6 Edge Plus sengaja hadir dengan membidik kalangan menengah ke atas. Sehingga tidak heran bila spesifikasi produk benar-benar dipersiapkan memiliki ketangguhan yang layak diperhitungkan. Sebut saja salah satunya dari kekuatan koneksi yang mendukung 4G dengan kecepatan maksimum sampai dengan 150/50 Mbps. Jadi sudah bisa dibayangkan betapa cepatnya akses yang akan didapatkan para user.

Nilai lebih Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga ketara jelas dari layar yang hadir dengan bentang lebih lebar, yakni 5,7 inchi. Layar yang lebih lebar tentunya memberikan tampilan yang lebih memuaskan apalagi dengan penggunaan jenis layar Super AMOLED yang mana mumpuni memberikan penampilan 16 juta warna. Resolusi layar cukup besar dengan kepadatan maksimal. Sebagai bentuk perlindungan layar telah dilapisi Gorilla Glass 4 dengan padu padan TouchWiz UI sebagai user interface.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus menjanjikan kinerja prima yang lebih responsive dengan bekal prosesor Quad core 1,5 HGHz Cortex A53 dan Quad core 2,1 GHz Cortex A57. Adapun untuk sistem operasi, Samsung kali ini mendesain Samsung Galaxy S6 Edge Plus berjalan pada sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop. Hal ini tidak lain demi memberikan ketangguhan dan kecepatan proses eksekusi Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Beralih ke ruang penyimpanan, Samsung Galaxy S6 Edge Plus telah dibekali ruang penyimpanan besar mulai dari 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Para user bebas memilih sesuai kebutuhan. Ruang penyimpanan besar itu pun telah didukung dengan RAM yang juga besar, 4 GB yang mana digadang-gadang menjadi RAM paling besar yang pernah dibesutkan Samsung pada produknya. Hal ini seperlu mendukung setiap aktivitas pengguna yang sekarang ini memang lebih aktiv.

Bagi pengguna yang hobi fotografi, bersiap-siap untuk dimanjakan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Pasalnya Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan kamera utama berkekuatan 16 MP dan kamera sekunder berkekuatan 5 MP. Kamera utama didukung dengan sejumlah fitur standar andalan seperti LED flash. Sedangkan kamera depan mendukung kebutuhan dual video call dan auto HDR.

Agar kinerja Samsung Galaxy S6 Edge Plus makin mantap, maka Samsung menyematkan baterai kapasitas sebesar 3000 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar tersebut memastikan Samsung Galaxy S6 Edge Plus memang mampu bertahan lama. Memang saat ini masih belum ada bocoran berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang dibandrol di pasaran Indonesia. Namun, pastikan anda tidak terlewatkan informasi seputar harga dan pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada.co.id.

0 comments:

Posting Komentar